Conan The Barbarian

Conan The Barbarian, sebelumnya berjudul Conan 3D, adalah film aksi fantasi yang diangkat dari karakter Conan The Barbarian yang dibuat oleh Robert E. Howard. Ini adalah adaptasi baru, terpisah dari film Arnold Schwarzenegger tahun 1980an sebelumnya. Film ini dibintangi Jason Momoa sebagai tokoh utama, dibantu oleh Rose McGowan, Stephen Lang, Ron Perlman, Bob Sapp dan Rachel Nichols, dengan Marcus Nispel sebagai sutradara.

Film ini telah menghabiskan tujuh tahun untuk pembangunan di Warner Bross, sebelum hak tersebut dialihkan ke Nu Image/Millennium Films tahun 2007, dengan harapan untuk segera memulai produksi. Lionsgate dan Sony Pictures membuat negosiasi untuk distribusi, dengan mencari banyak sutradara, sebelum ditetapkan Nispel pada tahun 2009 dan membawa serta para pemain dan kru. Pembuatan film dimulai pada 15 Maret 2010 dan selesai pada 5 Juni 2010. Film ini akan dirilis pada 19 Agustus 2011.

Sinopsis:

Setelah ayahnya dibunuh dan desanya dihancurkan, Conan berkelana di dunia yang kejam dimana dia bertahan hidup sebagai seorang pencuri, bajak laut dan prajurit. Di tengah petualangannya, Conan mengira bahwa sang panglima perang Khalar Zym bertanggung jawab atas kehancuran sukunya. Ditengah perjalanannya mencari Khalar Zym, Conan bertarung dengan para monster, kaki tangan Zym, dan Marique, seorang penyihir yang kuat. Apakah Conan berhasil menemukan Khalar Zym? Dan apakah dia bisa mengalahkannya?

Cast:

Jason Momoa as Conan

Rachel Nichols as Tamara

Rose McGowan as Marique

Stephen Lang as Khalar Zym

Bob Sapp as Ukafa

Ron Perlman as Corin

Lihat trailer Conan The Barbarian

source: en.wikipedia.org