X-Man First Class

X-Men First Class adalah film superhero , disutradarai oleh Matthew Vaughn, berdasarkan karakter di Marvel Comics. Ini adalah film kelima dari seri X-Men. X-Men First Class dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juni 2011.

Film ini mengambil seting tahun 1960an, akan fokus pada hubungan antara Profesor X dan Magneto dan asal kelompok mereka, X-Men dan Brotherhood of Mutans. Film ini dibintangi James McAvoy sebagai Profesor X dan Michael Fassbender sebagai Magneto. Pemeran lain termasuk Kevin Bacon, January Jones, Rose Byme, Jennifer Lawrence dan Lucas Till. Film ini sebagian besar mengambil seting di Inggris dan sebagian dari USA. Fox merencanakan film ini sebagai yang pertama dari trilogi baru.

Sinopsis:

Sebelum dunia mengenalnya sebagai Professor X, ia adalah Charles Xavier (James McAvoy) dan sebelum dunia mengenalnya dengan nama Magneto, ia adalah Erik Lehnsherr (Michael Fassbender). Mereka adalah dua sahabat namun perbedaan prinsip membuat mereka berdua menjadi musuh besar.

Charles dan Erik adalah dua sahabat yang sama-sama memiliki kekuatan lebih. Mereka adalah mutant. Meski berbeda dengan kebanyakan orang namun Charles dan Erik tak takut untuk mengeksplorasi kekuatan mereka. Bukan hanya itu, Charles dan Erik pun kemudian mengumpulkan orang-orang yang senasib dengan mereka.

Saat tiba-tiba muncul ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia, Charles, Erik dan para mutant yang lain lantas bersatu mengerahkan segala kekuatan untuk melindungi umat manusia. Sayangnya, dalam pelaksanaannya, Charles dan Erik mulai berbeda pendapat. Perbedaan ini kemudian berubah menjadi permusuhan yang memecah kelompok mutant ini menjadi dua kubu yang saling berperang.

Cast:

James McAvoy as Professor Charles Xavier

Michael Fassbender as Erik Lehnsherr /Magneto

Lucas Till as Alex Summers /Havok

Rose Byrne as Moira MacTaggert

January Jones as Emma Frost /White Queen

Kevin Bacon as Sebastian Shaw

Jennifer Lawrence as Raven Darkholme /Mystique

Lihat trailer X-Man First Class

source: selebonline.com