Puss in Boots

Puss in Boots adalah film petualangan animasi yang diproduseri oleh DreamWorks Animations, disutradarai oleh Chris Miller (yang mensutradarai Shrek The Third, tahun 2007), dibintangi oleh Antonio Banderas dan Salma Hayek dan ditulis oleh Tom Wheeler. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 4 November 2011 dalam fomat 3D dan IMAX 3D.

Film ini diangkat dari karakter Puss in Boots dari Shrek dan petualangannya sebelum penampilan pertamanya tahun 2004 di film Shrek 2.

Sinopsis:

Puss in Boots (Antonio Banderas) mungkin tak muncul sejak pertama film SHREK ada. Karakter ini baru muncul di bagian kedua namun itu bukan berarti karakter yang satu ini lantas bisa dipandang sebelah mata. Kali ini DreamWorks Animation akan mengajak kita melihat kehidupan Puss in Boots sebelum ia bertemu Shrek.

Film berjudul PUSS IN BOOTS ini memang memperkenalkan karakter-karakter baru seperti Kitty Softpaws (Salma Hayek) dan Humpty Dumpty (Zach Galifianakis). Hanya karakter Puss in Boots saja yang sudah pernah muncul di serial SHREK. Film ini memang jadi prekuel yang mengisahkan petualangan Puss in Boots sebelum ia bertemu Shrek.

Dikisahkan Puss in Boots, Kitty Softpaws, dan Humpty Dumpty terlibat petualangan mencari angsa yang konon bisa bertelur emas. Mampukah mereka menemukan angsa ajaib ini? Tentu saja petualangan ini bukan perjalanan yang mudah karena akan banyak yang menghalangi usaha mereka kali ini.

Cast:

Antonio Banderas as Puss in Boots

Salma Hayek as Kitty Softpaws

Zach Galifianakis as Humpty Dumpty

Billy Bob Thornton as Jack

Amy Sedaris as Jill

Walt Dohrn as Narrator

Lihat trailer Puss in Boots

source: kapanlagi.com