Scream 4

Scream 4 adalah film horror yang merupakan seri keempat dari seri Scream. Film ini disutradarai oleh Wes Craven dan ditulis oleh Kevin Williamson, penulis Scream dan Scream 2. Dibintangi David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Emma Roberts, dan Hayden Panettiere. Hanya Campbell, Arquette dan Cox yang merupakan pemeran dari film sebelumnya.

Sebenarnya, seri Scream dimaksudkan menjadi trilogi, tetapi setelah sepuluh tahun Bob Weinstein berpikir inilah waktu untuk film lainnya. Film ini direncanakan akan menjadi trilogi baru, dengan Craven dan Williamson yang telah menandatangani kontrak durasi. Pengambilan film dimulai di Ann Arbor, Michigan pada 28 Juni 2010 dan berakhir pada 24 September 2010. Scream 4 dijadwalkan akan dirilis pada 15 April 2011.

Sinopsis:

Sidney Prescott (Neve Campbell) yang sekarang menjadi seorang pengarang buku kembali ke rumahnya di Woodsboro. 10 tahun berlalu, Sidney masih berhubungan baik dengan Sheriff Dewey (David Arquette) dan reporter televisi, Gale (Courteney Cox), yang kini sudah menikah dan memiliki keponakan bernama Jill (Emma Roberts) dan bibinya, Bibi Kate (Mary McDonnell). Sayangnya, kehadiran Sidney juga ikut membawa kembali pembunuh bertopeng Ghostface. Ini berarti nyawa Sidney, Gale, dan Dewey, bersama Jill dan teman-temannya di Woodsboro dalam bahaya.

Cast:

David Arquette as Sheriff Dewey Riley

Hayden Panettiere as Kirby

Emma Roberts as Jill Roberts

Courteney Cox as Gale Weathers Riley

Neve Campbell as Sidney Prescott

Lihat trailer Scream 4

source: lintas21.blogspot.com