Source Code

Source Code adalah film techno-thriller yang disutradarai oleh Duncan Jones dan dibintangi Jake Gyllenhaal, Michelle Monaghan, Vera Farmiga dan Jeffrey Wright. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 April 2011 di Amerika Utara oleh Summit Entertainment.

Sinopsis:

Bercerita tentang seorang Captain Colter Stevens yang bertugas mencari tahu pelaku pemboman kereta api yang saat itu sedang ia tumpangi. Sebenarnya Captain Colter Stevens merupakan bagian dari percobaan pemerintah yang di sebut Source Code, yang membuat Captain Colter Stevens mampu berpindah dari satu tubuh ke tubuh yang lain.

Selanjutnya, saat Colter sedang berada di tubuh seorang pria bernama Sean Fentress yang kebetulan menjadi penumpang kereta api naas itu. Dengan kemampuannya, Colter bisa mengulangi kecelakaan maut yang menimpa kereta api itu sampai ia berhasil menemukan siapa pelaku pemboman itu agar ia bisa mencegah terulangnya peristiwa tragis itu. Berkali-kali Colter mengulangi peristiwa naas itu namun pelaku kejahatan tak juga ia temukan. Akhirnya Colter mulai curiga bahwa pelaku pemboman ini sebenarnya adalah satu-satunya orang yang tidak ia perkirakan, tubuh yang sedang ia gunakan.

Cast:

Jake Gyllenhaal as Captain Colter Stevens

Michelle Monaghan as Christina

Vera Farmiga as Carol Goodwin

Jeffrey Wright as Dr. Rutledge

Russell Peters as Max Denoff

Michael Arden as Derek Frost

Lihat trailer Source Code

source: gravelrecords.com