Hoodwinked Too! Hood vs. Evil

Hoodwinked Too! Hood vs. Evil adalah film animasi 3D sekuel dari film Hoodwinked! tahun 2005, yang disutradarai oleh Mike Disa. Film ini ditulis oleh Cory Edwards, Todd Edwards dan Tony Leech, yang juga menulis naskah Hoodwinked! Sebelumnya. Meskipun film ini belum dirilis, Burger King sebelumnya telah menyediakan mainan dari film ini.

Box Office Mojo telah mengumumkan bahwa film ini dijadwal ulang untuk rilis pada 29 April 2011, menunjukkan bahwa sengketa telah diselesaikan akhir-akhir ini. Film ini juga akan dirilis dalam format 3D. Pada tahun 2011, The Weinstein Company merilis sebuah teaser trailer di cenel youtube-nya.

Sinopsis:

Hoodwinked Too! Hood vs. Evil menceritakan tentang Sang gadis berkerudung merah (Heyden Panettiere) yang kali ini berlatih disebuah pulau misterius bersama sebuah kelompok yang bernama "Sister Hoods". Tapi kemudian sebuah kasus terjadi, Red dan Sang Serigala diminta untuk menyelidiki sebuah kasus oleh "Happily Ever After Agency" untuk menyelidiki hilangnya Hansel dan Gretel.
Dalam film pertamanya. Walaupun tidak sempurna dalam teknik animasi, tapi HOODWINKED! (2005) unggul dari segi cerita dan skenario. . Di sequelnya kali ini mereka akan mencoba men-twist cerita dongeng terkenal "Hansel and Gretel", sepertinya akan sangat menarik. Semoga saja dengan tidak kembalinya Anne Hathaway yang di film sebelumnya mengisi suara sang karakter utama "Red", tidak mempengaruhi kualitas dan kesuksesan film ini nantinya.

Cast:

Hayden Panettiere as Red Puckett

Patrick Warburton as Wolf W. Wolf

Glenn Close as Granny Puckett

Martin Short as Kirk Kirkendall

Andy Dick as Boingo

David Ogden Stiers as Detective Nicholas "Nicky" Flippers

Debra Wilson as Iana

Bill Hader as Hansel

Amy Poehler as Gretel

Lihat trailer Hoodwinked Too! Hood vs. Evil

source: animagy.blogspot.com